Kaos Distro Taylor Gang Font Rachmad SB

 
Kaos Distro Taylor Gang Font Rachmad SB
Kaos Distro Taylor Gang



Kaos Distro Taylor Gang ini adalah kaos custom alias di design oleh rachmad sb sendiri, dengan design lingkaran sederhana, sangat pas dengan anda yang senang dengan gaya kaos distro simple minimalis. Ditambah lagi di tengah terpampang jelas label taylor gang sebuah label dari rapper dunia Wiz Khalifa.


Di buat dengan design terbatas, jika anda tertarik dengan design kaos distro satu ini, langsung saja merapat, karena kaos distro ini cukup terjangkau.

Tersedia ukuran M, L, XL, dan XXL untuk ukuran pria maupun wanita juga tersedia. Dengan harga ekonomis anda tidak perlu khawatir akan kualitasnya karena Kaos Distro Taylor Gang satu ini, di buat dengan tangan terampil, untuk pemesanan juga sangat di mudahkan.

Jika anda berminat, bisa langsung klik "Order" atau jika anda punya desain anda sendiri dan ingin men cetaknya, maka tidak perlu khawatir, anda bisa langsung mengirimkan desain anda sendri dan kami akan mengirim Kaos Distro Taylor Gang desain anda sendiri.

Keuntungan yang akan anda dapat membeli baju di kaos distro blog ini ialah :

1. Hemat
2. Desain terbatas
3. Terpercaya

*Untuk Kaos Distro Taylor Gang satu ini special hanya tersedia warna kaos putih.

Berikut rincian harga untuk kaos distro satu ini :


Ukuran Kaos Warna Kaos Putih
M 75,000 65,000
L 80,000 70,000
XL 85,000 75,000
XXL 100,000 80,000



Kaos WarnaMerahHitamBiru

Jika anda tertarik untuk berkreasi dengan kaos distro anda, langsung saja merapat di Mazdab Outlet, disana anda akan dapat kesempatan untuk membuat design satu-satunya di dunia.

0 Response to "Kaos Distro Taylor Gang Font Rachmad SB"

Posting Komentar